MUSYAWARAH BHP PEMBAHASAN RANCANGAN APB PEKON TAHUN ANGGARAN 2020

20 Januari 2020
Administrator
Dibaca 59 Kali
MUSYAWARAH BHP PEMBAHASAN RANCANGAN APB PEKON TAHUN ANGGARAN 2020

waluyojati.desa.id - Senin tanggal 20 bulan Januari tahun 2020, Ketua dan Anggota BHP melaksanakan Musyawarah Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Pekon Waluyojati Tahun Anggaran 2020 di Sekretariat BHP Pekon Waluyojati.

Musyawarah yang di pimpin oleh Bapak Sholihin, SE., MM selaku ketua BHP Pekon Waluyojati memaparkan Rancangan Peraturan Pekon tentang APB Pekon Waluyojati Tahun 2020 yang diajukan oleh Pemerintah Pekon Waluyojati untuk di setujui dan disepakati Oleh BHP, Apabila ada kegiatan yang belum disepakati maka akan di perbaiki kembali. Selanjutnya setelah Rancangan APB Pekon tersebut di setujui dan disepakati maka oleh pemerintah pekon Waluyojati akan di sampaikan ke Camat Pringsewu untuk di Evaluasi. Proses selanjutnya setelah APB Pekon tersebut di Evaluasi maka Hasil Evaluasi tersebut akan disampaikan ke BHP dan kemudian Kepala Pekon Waluyojati bersama BHP Pekon Waluyojati menetapkan Rancangan APB Pekon tersebut menjadi Peraturan Pekon Waluyojati Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Pekon Waluyojati Tahun Anggaran 2020.

Musyawarah BHP tentang Pembahasan APB Pekon ini sangat penting sekali, selain dalam rangka Tranparansi Anggaran juga sebagai untuk menampung dan menyalurkan Aspirasi masyarakat Pekon juga untuk melakukan pengawasan kinerja kepala Pekon.