NGAJI BARENG USTADZ MUMUY DI MUSHOLA AL ISLAH DUSUN JATIRENGGO

14 Maret 2020
Administrator
Dibaca 62 Kali
NGAJI BARENG USTADZ MUMUY DI MUSHOLA AL ISLAH DUSUN JATIRENGGO

waluyojati.desa.id - Dalam rangka peringatan Isro' Mi'roj Nabi Besar Muhammad S.A.W, jamaah Mushola Al Islah Dusun Jatirenggo adakan ngaji Bareng bersama Ustadz MUMUY ABDUL MUKTI pada Sabtu Malam Minggu 14/03/2020. Acara yang di adakan Halaman Musholla Al Islah dusun Jatirengo Pekon Waluyojati Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu tersebut juga sekaligus KHOTMIL QUR'AN santri TPA Musholla Al Islah.

Selain dihadiri jamaah Mushola AL Islah dusun Jatirenggo juga dihadiri Camat Pringsewu yang diwakili Sekretaris Camat Bp. Suyatno, SIP., MM, Bp. Gunawan Kepala Pekon Waluyojati, Bp. Sudiono Anggota DPR Kab. Pringsewu, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Pekon Waluyojati.

Sebelumnya di sore harinya di dusun Jatirenggo juga di laksakan Pawai Peringatan Isra' Miroj Nabi Besar MUHAMMAD S. A. W yang di meriahkan pertunjukan Dramband.

Sekretaris Camat Pringsewu dalam sambutanya menyampaikan sekaligus mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat Pekon Waluyojati untuk melakukan sensus penduduk secara online agar target sensus untuk pekon Waluyojati tercapai. Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Lampung yang di gelar di ISLAMIC CENTER Kab. Pringsewu dan Rangkaian HUT Pringsewu juga tak lupa disampaikan.

Ngaji Bareng ustad MUMUY yang mengusung tema "Mari Kita Ciptakan Generasi Qur'ani yang Berakhlakulkarimah" berlangsung setelah waktu sholat isya.

Ustad MUMUY dalam tausiah nya mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki tak perlu menerka nerka bahwa kehidupan orang lain lebih baik dari kita, belum tentu. Ustad mumuy juga menyampaikan agar orang tua lebih membatasi anaknya dalam menggunakan Handphone agar pengaruhnya tidak mengganggu perkembangan anak dan lebih baik mengajari anak kita membaca dan mempelajari ALQUR'AN karena itu yang akan menolong kita kelak di akhirat. Dan agar kita selalu senantiasa mengagungkan baginda NABI MUHAMMAD SAW dengan berSHOLAWAT Nabi