PERINGATAN 10 MUHARRAM

09 September 2019
Administrator
Dibaca 55 Kali
PERINGATAN 10 MUHARRAM

waluyojati.desa.id - <!-- wp:paragraph -->Pada malam selasa, tanggal 9 September 2019. Pekon Waluyojati menyambut 10 Muharram.

<!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph -->

Pemnyambutan 10 Muharram diadakan di setiap dusun di Pekon Waluyojati, berikut kegiatan di dusun-dusun yang ada di Pekon Waluyojati;

<!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph -->

Dusun Waluyojati mengadakan yasinan bersama dan di akhiri dengan santunan anak yatim/piatu di Musholla Al-Wusto, kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Pekon Waluyojati Bpk. GUNAWAN.

Dusun jatisari juga mengadakan kegiatan yang sama, berikut foto dari kegiatan 10 Muharram yang dilakukan di Masjid Al-Hidayah.

Dusun jatirenggo juga tidak ikut ketinggalan dalam menyambut 10 Muharram dengan melakukan santunan anak yatim/piatu yang diadakan di Masjid Nurul Islah.

Dusun Jatimulyo pun juga melaksanakan kegiatan yang sama, kegiatan ini diadakan setelah sholat magrib.

Majelis Pemuda Pemudi (MPP) Ar-Rahman juga mengadakan kegiatan untuk menyambut 10 Muharram. Kegiatan MPP Ar-Rahman sedikit berbeda, yakni mengadakan yasinan bersama dan di akhiri dengan melantukan sholawat Hadroh.

Kegiatan ini diadakan di tempat TPA Ar-Rahman, kediaman Bpk. Wagio.

<!-- wp:paragraph -->

<!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph -->

Pemuda-pemudi sangat antusias dalam menyambut malam 10 Muharram ini, karena pada tanggal 10 Muharram banyak ke ajaiban yg terjadi pada masa nabi.

Sholawat diiringi hadroh terus dilantunkan untuk nabi kita Muhammad SAW. Semoga kita semua mendapat syafaatnya kelak akhirat nanti dan Pekon Waluyojati selalu di lindungi dari segala musibah. Aamiin....

<!-- /wp:paragraph -->