MUSRENBANG 2020

16 Januari 2020
Administrator
Dibaca 66 Kali
MUSRENBANG 2020

waluyojati.desa.id - Pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020, telah diadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) yang diadakan di Balai Pekon Waluyojati.

Dalam kegiatan ini selain di hadiri oleh Kepala Pekon Waluyojati Bpk. GUNAWAN, dihadiri juga oleh Camat Pringsewu yang diwakili Bpk. PURWANTO Kasi PMD, Ketua BHP Bpk. SHOLIHIN, Kepala PUSKESMAS Pringsewu Dr. ARI ARABIYANTO dan BABINKANTIPMAS Bpk. M. Dani serta para tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan MUSRENBANG dalam rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan yang di serap melalui aspirasi-aspirasi dari masyarakat. selanjutnya hasil dari musrenbang di tingkat pekon tersebut akan di bawa di Musrenbang Tingkat Kecamatan.

Perlu diperhatikan setiap usulan-usulan yang telah disepakati merupakan usulan yang prioritas, usulan tersebut nanti sebagai dasar untuk perencanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Pringsewu di tahun 2021.

Masyarakat juga dituntut menjaga dan merawat bangunan yang telah dibangun oleh pemerintah, karena untuk kepentingan masyarakat sendiri.