PEKON WALUYOJATI MENDAPAT REWARD

28 November 2018
Administrator
Dibaca 70 Kali
PEKON WALUYOJATI MENDAPAT REWARD

<!-- wp:paragraph -->

waluyojati.desa.id – Pekon Waluyojati mendapat kan reward dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Bapenda Setempat.

<!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph -->

Reward tersebut diberikan atas capaian Lunas Pajak Bumi Bangunan P2 100%. Tahun sebelumnya pekon waluyojati juga mendapatkan reword serupa dari Pemkab Pringsewu. Prestasi membanggakan ini juga berkat kerjasama semua pihak khususnya para kolektor pajak dipekon waluyojati. Selain itu juga berkat masyarakat waluyojati yang taat dalam membayar pajak.


Capaian ini juga berkat usaha yang gigih yang dilakukan Kepala Pekon Waluyojati dalam melaksanakan penarikan kepada wajib pajak melalui kolektor-kolektor pajak di pekon waluyojati. Purwono selaku kepala pekon juga mengucapkan trimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat pekon Waluyojati yang taat dalam memenuhi kewajiban membayar pajak.

Untuk Kecamatan Pringsewu ada empat kelurahan dan 3 pekon mendapatkan reward dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Bapenda setempat. Selain itu beberapa pekon dari kecamatan lainya juga mendapatkan penghargaan serupa dan beberapa para pelaku usaha.

<!-- wp:paragraph -->

<!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph -->

Penyerahan reward atau penghargaan dilakukan langsung oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N. dan Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Masykur kepada masing-masing penerima pada acara Pemberian Penghargaan Ketaatan Wajib Pajak di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu, komplek perkantoran pemkab setempat, Rabu (28/11).

<!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph -->

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh wajib pajak teladan atas ketaatannya dalam membayar pajak, begitu juga kepada para kepala pekon dan lurah serta camat yang telah memperoleh reward.

<!-- /wp:paragraph -->

<!-- /wp:paragraph -->